Saturday, May 28, 2011

Perih???

Post macem apa ini gak penting pisan?! Daripada lanjut baca, mending buru-buru klos aja deh tab ini.

“Perih hatiku ini mbaaa, perih! Sakit banget kamu kok tega lakuin ini sama aku?!”
Haaa?? Sakit hati kok perih??

Setau saya sakit hati itu linu, cenat cenut gimana gitu. Kalau yang namanya perih tuh ngelepas pore pack. Karena kelamaan jadi susaaaaaaaah banget ngelepasnya. Udah perih, yang keangkat bukan komedo eh malah bulu idung. Ampun deh -..- siapa itu yang nyiptain pore pack??

biasa aja mba -____________-


Eh, tapi kalau kalimat di atas diganti jadi linu..

“Linu hatiku ini mbaaa, linu!! Sakit banget kok kamu tega lakuin ini sama aku?!”
Hmmm.. gak lucu juga ya hatiku linu? Linu pan identiknya sama pegel-pegel. Nyeri sendi atau semacemnya lah.

Coba kita ganti lagi..

“Pegel hatiku ini mbaaaaa, pegel!! Sakit banget kok kamu tega lakuin ini sama aku?!”
Haaah, jiga nu udah abis macul gitu kesannya   -_______________-

Yaudahlah balik lagi ke asal weh : sakit hati itu perih..

*udah gue bilang geje, nekat baca sih

No comments:

Post a Comment