Thursday, June 16, 2011

Pasta pasta pasta

Nah loh!
waduhhh kenapa bisa begini??? Dulu saya paling anti sama Korea. Ketika banyak drama serial korea menjamur di tanah air, saya sama sekali gak minat. Karena menurut saya alurnya itu monoton, cuma berputar di sekeliling romans aja. Dan itu salah satu alur yang paling gak saya minati.

Tapiiiiiiiiiiiii..kemaren-kemaren kan banyak pulang siang..jam 12 atau jam 1 udah ada di rumah..nah ada si mamah lagi nonton Korea. Ah kalo mama sih emang dari dulu suka korea.

hmmm.. ni drama gimana cerita awalnya ya??da saya gak ngikutin dari awal jadi weh penasaran. eh lama-lama rame juga..yaudah diikutin..eh sampe sekarang jadi ketagihan :D huwaaaaaaaaaaa kemakan omongan sendiri deh gue T.T

judulnya "Pasta"


lucu kan kovernya kayak kartun..aslinya rame banget!!
ceritanya gadis yang namanya Seo Yoo Kyung kerja di restoran sebagai asisten. Nama restorannya La Sfrea. Setelah tiga tahun jadi asisten akhirnya dia bisa juga megang wajan..eh baru tiga hari pegang wajan sudah ada orang yang memecatnya!! kasian kan??

"Aku sudah tiga tahun disini, sedangkan dia baru tiga hari.. Bagaimana bisa ini dapurnya?", kata Seo Yoo Kyung. 

bukan cuna Yoo Kyung yang dipecat tapi semua koki wanita juga dipecat!! siapakah chef baru itu?? namanya Choi Hyun Wook. Setelah beberapa hari dia kerja jadi chef di dapur La Sfera dan  memecat semua koki wanita, dia menggantikan posisi koki wanita itu sama timnya dari Italia. Jumlahnya ada tiga orang dan ganteng-ganteng. hihiy!!


banyak deh konflik seru di antara koki lokal dan koki Itali. Tiap hari ada aja masalah di dapur. Mulai dari masuknya chef wanita baru, masa lalu Hyun Wook dan Oh Se Yong si chef wanita baru itu, perlakuan ayah Yoo Kyung yang membedakannya dengan adiknya yang seorang dokter, misteri si Kaktus yang menghiasi loker Yoo Kyung, yang paling penting adalah kisah Yoo Kyung dan Chef yang ternyata mereka saling mencintai, dan banyak lagi..

Yoo Kyung dan Chef 

Yoo Kyung sering juga dipanggil Ikan Mas sama Chef..hihihi

chef makan omongannya sendiri
dia malah pacaran sama Yoo Kyung

Yoo Kyung vs Chef

kalo ini sous chef, sebelum jadi chef
pangkatnya ini dulu

Se Yong, Boss, Yoo Kyung, dan Chef ^^

tim lokal (Korea) dan tim Italia bisa juga kompak ya?? hmm....

Chef!! 

Pasta Poster

Haha, sulit dipercaya mereka pacaran juga..

Pasta Poster 2

nama aslinya Lee Sun Gyun

angkuhnya kau, Chef!!!
oh iya, tayangnya di Indosiar jam 13.15 lah..setiap hari Senin sampai Jumat. Tapi sayang cuma 20 episode dan sekarang udah nginjak episode 11!! huwaaaaaaaaaa!!!

2 comments: