Monday, August 22, 2011

hmmmmm aku suka-sukaan

ee ehmm.. Tuhan sedang apa?
Tuhan, tau tidak aku sedang suka seseorang?
Hihihi, aku malu mengakuinya.
Tapi menurutmu bagaimana?
Apakah boleh aku suka sama seorang ikhwan di usiaku ini?
Aku baru 16 tahun lhooo :D

Tuhan, normal tidak aku tidak suka sinetron?
Remaja seusiaku sekarang sedang gandrung dengan sinetron.
Kalau aku lebih suka drama Korea sih.

Tuhan, dia ikhwan yang pintar.
Kata temanku dia aktif di kelas, sering bertanya.
Namanya diawali dengan kata "Muhammad".
Bagaimana?

Tuhan pasti tahu apa yang kulakukan kalau kelas bubar.
Aku akan pura-pura bingung dan berdiri di balkon depan kelas.
Memandang lurus ke arah jam 11 dari sana.
Itu kelasnya.
Tapi dia selalu keluar lama.

Tuhan tau kan?
Kali ini aku bisa menyukai ikhwan normal.
Sebelumnya aku suka sama ikhwan pemalas.
Sebelumnya lagi sama seorang protestan.
Kali ini dia seorang normal, Tuhan :D

Tuhan, kalau diizinkan aku mau dekat dengan dia.
Tapi aku juga takut hal itu akan membuatku lupa sama Tuhan.
Gimana baiknya saja, semuanya terserah Tuhan.
Bukan mau mengatur ya, Tuhan :D

No comments:

Post a Comment