Tuesday, April 19, 2011

Hai, nama saya Abizar

Hahaha.. gak tau dia bakal ngamuk atau gimana kalau tau saya nulis tentang dia disini.


Nih, kenalkan adik saya yang paling ganteng (iyalah satu-satunya getoh) namanya M. Abizar. Umurnya udah sepuluh tahun dan dia duduk di kelas 4 SD. Ahh, usia kita cuma beda lima tahun, mungkin hal ini yang sering bikin kita selalu bertengkar dan bikin mama marah (maaf ya ma).

Ya, makanya kita berantem pasti ada sebabnya. Kalau dia tidak menyebalkan begitu mana mungkin saya ujuk-ujuk ngegeplak bibirnya. Yah, meskipun kadang suka asem, adik saya ini pinter loh. Ya, seenggaknya masup sepuluh besar lah di kelasnya. Hihihihi...

Tapi, meskipun udah gede begini, dia belum juga disunat. Takut cenah.

"Heh, kapan sunat lu?"
"Nanti kalau udah SMA."

Waduuuuuuh, mama dan bapak juga maunya begitu, nunggu sampai dia mau. Tapi, ya kalau sampai SMA mau disunat pake apa? Gergaji?

Selain belum sunat, si adek ini suka sotoy. Misalnya kalau mau mandi suka pura-pura manggil mama atau aku.
"Maaaaaaaaaaaaa, sini deh."
Hemh, tipuan! Dia sebenernya takut tuh kalau ditinggal sendiri di kamar mandi atau dapur. Maunya ditemeniiiiiin terus. Kalau mandi, eek, atau bahkan naro piring atau cuma minum. Haduh ampun deh.

Selain itu, dia juga suka nanya pertanyaan yang bego banget.
"Ma, aku gosok gigi ya?" Elah! Gosok gigi aje pake minta ijin. Atau "Ma, aku mau eek boleh gak?"  Lah, gimana kalau mama jawabnya gak boleh?

Yang lain lagi, ni anak hobi banget ngoleksi mainan. Mainannya udah menggunung, berapa biji tuh ember gede penuh sama mainan dia semua, ditaro dipojok ruangan dan kadang-kadang ngeberusut longsor. Dan yang udah rongsok pun gak boleh dibuang. Kalau ketauan dibuang, beuh dia bakalan ngamuk-ngamuk deh.
"Ulaaah, eta teh nu abi nyaho!"* 

Dia sotoy kan? Kalo gak percaya liat nih:








 *"Jangan itu punya aku!"



 

No comments:

Post a Comment